Skip to main content

Waktunya Jualan

Waktunya Jualan -
Mungkin waktunya sudah datang, dari sekian banyak kekosongan waktu yang tidak pernah aku gunakan dengan baik. Sungguh aniaya diriku karena lebih banyak berkutat dengan senang-senang tanpa mikir masa depan, aduh padahal aku sudah ada anak satu yang sangat cantik. Belum lagi anak-anak asuh yang harus diperhatikan. Akhirnya dengan senyum penuh nekad dan tekad, aku beli domain untuk membuat website jualan alias e-commerce yang khusus berhubungan dengan barang-barang hasil kerajinan dan seni. Dan muncullah serbaseni.com, website dari hasil olahan Prestashop yang memang powerfull untuk jualan dibanding Joomla atau pun Wordpress. Apa yang membedakannya? Ya karena kalau Prestashop memang di develop khusus untuk jualan sedang Joomla atau Wordpress tidak. Namun perlu aku garis bawahi bahwa semua tergantung kenyamanan pemakainya.

Karena kebetulan beberapa website hasil karya perusahaanku yaitu Alurkria juga memakai Prestashop, jadi aku sudah lumayan familiar dengan back-end atau bagian dalam adminnya. Memang rencananya alurkria akan mendirikan beberapa divisi usaha untuk menambah pendapatan bagi semua orang yang ada di dalam dan sekitar Alurkria, termasuk anak-anak asuh Alurkria. Dalam manajemen Alurkria juga sudah ditanamkan kewajiban untuk menyerahkan 20% penghasilan dari setiap project yang dikerjakan demi kepentingan sosial. Jadi seandainya ada iklan, maka akan ada tulisan “Aksi sosial ini didukung oleh Alurkria” begitu kiranya hehehe…


Kembali ke website jualan, aku membuka diri bagi siapapun yang ingin ikut berjualan lewat website ini. Maksudnya adalah, bila anda punya kenalan atau mungkin mempunyai sendiri barang barang dari seni dan kerajinan bisa kirim gambarnya lewat saya dan nantinya nama atau perusahaan anda akan saya masukkan dalam link penyedia barang. Namun terpenting adalah harga yang dipampang di website serbaseni ini harus sama dengan harga yang anda punya di website anda sendiri. Mungkin untuk teknis lebih lanjutnya, anda bisa hubungi saya disini.

Terima kasih dan salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar